Jumat, 11 September 2015

Sharp Kampanyekan Love.Life

Executive Managing Officer, CEO Asia-Pacific Mr Noboru Fujimoto (Kiri) dan President Director PT Sharp Electronics Indonesia Mr Fumihiro Irie (kanan) saat peluncuran kampanye Love.Life di Jakarta. Foto: Sol/Indopos
JAKARTA - Pabrikan elektronik asal Jepang, Sharp Electronics sangat serius menggarap potensi pasar di Asean dengan kampanye Love.Life. Dalam kampanye ini, Sharp mengklaim membantu konsumen untuk memenuhi kebutuhan hidup yang lebih baik. Yaitu dengan meluncurkan produk home appliance, seperti Kulkas, Air Conditioner (AC), televisi, dan microwave.  Varian produk tersebut diklaim sanat ramah lingkungan, hemat sehat, dan nyaman.
Division General Manager, Brand Strategy Center Sharp Malaysia, Yukihiro Nono, mengatakan untuk mensukseskan kampanye tersebut, Sharp menjadikan tokoh kartun Doraemon sebagai brand ambassador.

"Doraemon adalah karakter kartun yang sangat populer di seluruh Asia, termasuk Indonesia," jelas Nono, di Jakarta, Selasa (28/1).
Disebutkan, kawasan Asean menyumbang 10 persen total penjualan Sharp. Tahun 2015 nanti, kata dia, Sharp menargetkan pertumbuhan hingga 30 persen. "Ini sesuai dengan peningkatan jumlah penduduk yang naik sekitar 8 persen dan pertumbuhan ekonomi yang sangat positif. Sharp sangat yakin bisa merebut pasar di segmen menengah ke atas," kata Nono.
Di tempat yang sama, Product Marketing General Manager PT Sharp Elektronics Indonesia, Herdiana Anita mengatakan salah satu andalan Sharp dalam kampanye Love.Life ini adalah produk Air Conditioner (AC) yang menjadi solusi sehat bagi anak-anak. "Produk ini adalah All New Sayonara Panas, yang hembusan anginnya dapat disesuaikan untuk menghindari sentuhan langsung ke kulit bayi. Untuk memberikan pilihan angin yang sehat, pengguna tinggal aktifkan tombol Baby Sleep Mode," jelas Nana.
Nana juga menjelaskan, Sharp menargetkan penjualan 120 ribu unit AC merk All new Sayonara Panas itu. 

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Sharp Kampanyekan Love.Life