Jumat, 11 September 2015

Keren, Pakai Matic, Smartphone, Eh Ternyata Maling Sepatu, Punya Kondom Lagi

Ilustrasi.
CIREBON - Tak satu pun yang mungkin mengira AR (20) adalah seorang maling. Pakai kemeja, tampilan rapi. Pakai motor matic, punya smartphone. Wajar bila tak ada yang curiga, saat AR petantang petenteng di Kompleks Masjid At-Taqwa, Cirebon.
Namun AR juga manusia. Dia tak tahan melihat sepasang sepatu keluaran terbaru, milik salah seorang jamaah masjid yang tergeletak di pintu masuk tempat ibadah itu.
Tak pikir panjang, melihat sepatu bagus itu, niat untuk menguasai pun timbul. Saat yang lainnya salat, ia malah berjalan keluar dan langsung mengenakan sepatu tersebut dan berniat meninggalkan masjid.
Untung AR apes. Saat hendak meninggalkan masjid itulah ia disergap keamanan masjid. Dia kemudian diserahkan ke polisi untuk proses hukum. “Saya gak ada niat. Cuma pas lewat lihat sepatu itu jadi pengin,” kata AR saat digelandang ke Mapolsekta Utbar, seperti dikutip dari Radar Cirebon (Grup JPNN), Sabtu (12/9).
Sementara koordinator keamanan At Taqwa, Andi Mulya mengatakan saat di kompleks masjid, gerak-gerik AR mulai aneh. Pihaknya pun memutuskan melakukan pengawasan. 
“Makanya saat beraksi, langsung ketahuan dan diamankan. Kita periksa, dari dompetnya kita temukan dua kondom. Selanjutnya kita serahkan ke polisi,” tutur Andi Mulya. 

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Keren, Pakai Matic, Smartphone, Eh Ternyata Maling Sepatu, Punya Kondom Lagi