Jumat, 11 September 2015

Ritual Pengusaha harus Bercinta dengan Para Pegawai Adalah Syarat dari Dukun

Ilustrasi.
SURABAYA - Donjuan (bukan nama sebenarnya), 40, bisa disebut sebagai bos cabul. Bagaimana tidak, pengusaha restoran di kawasan Gubeng, Surabaya itu punya ritual rahasia agar restorannya laris manis. Ritual itu adalah dia harus berhubungan badan dengan para pegawainya.  
Makin sering berhubungan badan alias making love alias bercinta dengan pegawainya di restorannya, Donjuan yakin bahwa bisnisnya kian laris manis. 
”Ini ajaran dari dukun saya di Malang. Selain sesembahan ke Gunung Kawi supaya bisnis saya ramai, saya harus berhubungan sama pegawai,” katanya di sela-sela gugatan cerainya di Pengadilan Agama (PA) Surabaya, Jalan Ketintang Madya, kemarin (7/9) seperti dilansir Radar Surabaya (JPNN Group). 
Karena bercinta bersama pegawai adalah syarat utama untuk kelarisan bisnis makanannya di kawasan Gubeng, Donjuan tak bisa mengelaknya. 
Apalagi, si dukun mengatakan, jika Donjuan tidak melakukan tradisi tersebut, hidupnya akan sulit dan susah seumur hidup. 
Sebagai suami yang setia, pria yang tinggal di kawasan Keputih tersebut belum pernah melakukan hubungan suami istri dengan wanita lain, selain istrinya. Namun, pada 2008, dia mulai menikmati sawah milik pegawai-pegawainya. 
”Awalnya lumayan susah untuk merayu mereka (pegawai, Red) untuk mau begituan karena hampir semua pegawai saya sudah menikah,” ungkap bapak tiga anak tersebut. 
Ada sih yang masih perawan atau belum menikah. Tetapi, Donjuan tidak mau merusak masa depan pegawainya yang masih perawan. Tapi karena ini adalah syarat dan dia mempercayai, maka mau tidak mau dia pun melakukannya.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Ritual Pengusaha harus Bercinta dengan Para Pegawai Adalah Syarat dari Dukun